Sidak Internal RSUD dan Silaturahmi Awal Tahun 2021

KUALA KAPUAS  – Kunjungan Silaturahmi dan Sidak Internal dilakukan oleh Kabag. Kesekretariatan dan Rekam Medik RSUD Kapuas H. Jamaluddin, SKM, M.M.Kes ke tempat pemberian pelayanan kesehatan masyarakat Poliklinik Rawat Jalan, bertempat di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kabupaten Kapuas, Senin (4/1/2021) pagi.

Menurut beliau, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap optimalisasi pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Kapuas, mengingat ini merupakan awal bekerja kembali karyawan rumah sakit penanganan rawat jalan, setelah libur bersama memperingati hari Natal dan Tahun Baru 2021. Walaupun demikian, untuk pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan ruang rawat inap tetap melayani pasien yang membutuhkan penanganan selama 24 jam non stop.

H. Jamaluddin, SKM, M.M.Kes

Ditemani pula oleh Kasie Rawat Jalan Elvina Togalami, S.Kep, MM, didapatkan hasil bahwa dari seluruh poliklinik rawat jalan yang berjumlah 13 poliklinik rawat jalan layanan spesialis, semuanya tidak ada yang tidak beroperasi untuk melayani pasien. Artinya seluruh karyawan yang bertugas hingga awal tahun 2021 ini siap sedia melayani masyarakat dalam mengatasi keluhan terhadap masalah kesehatan yang dialami.

“Selain melaksanakan sidak, kegiatan ini juga merupakan bentuk silaturahmi dan terima kasih kepada karyawan di poliklinik yang sudah tulus ikhlas bekerja melayani pasien, juga diberikan tambahan suplemen untuk menambah stamina dan kesehatan bagi para petugas kesehatan yang sedang bertugas. Semoga seluruh tenaga kesehatan di RSUD kita ini selalu dijaga kesehatannya oleh TYME dalam berjuang melayani masyarakat di Kabupaten Kapuas,”pungkasnya. (PKRSKps)

Berikut Galeri Foto Kegiatan :

Poli Obsgyn
Poli Bedah
Poli Jiwa
Poli Dalam
Poli Anak
Poli THT
Poli Gigi
Poli TB
Poli VCT
Ruang Pelayanan Hemodialisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *