Penghargaan Inspirasi 2020 dari Permata Inn Kepada Karyawan RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS  – Pelaksanaan Program Penghargaan Tahunan yaitu 10 Inspirasi Permata Inn Tahun 2020, pemilik Hotel Permata Inn Kabupaten Kapuas Bapak Supenpri memberikan piagam perhargaan kepada orang – orang yang dianggap menginspirasi dan berdedikasi tinggi dalam bidangnya bagi masyarakat, bertempat di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kabupaten Kapuas, Selasa (29/12/2020) pagi.

Perawat RS menerima penghargaan

Diterima oleh Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM mengucapkan terima kasih kepada Hotel Permata Inn yang sudah bekerja sama dalam melayani kemanusiaan, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas, dimana telah menyediakan tempat istirahat untuk karyawan yang bertugas dalam menangani pasien terdampak Covid-19 di rumah sakit.

Pemberian Penghargaan kepada karyawan RS

Dijelaskan dr. Agus pula, karyawan rumah sakit yang berjumlah ratusan orang terdiri dari berbagai macam profesi dari manajemen, tenaga kesehatan, tenaga penunjang medis, admin, hingga tenaga kebersihan yang semuanya saling terkoordinasi dan sangat penting dan dibutuhkan dalam bidang tugasnya masing-masing. Tetapi di masa pandemi covid-19 ini semua bidang kerja tersebut terutama yang bekerja di Rumah Sakit Kapuas sangat rentan terhadap penularan virus covid-19 sehingga perlu perhatian lebih dalam menjaga keamanan bekerja dan kesehatan fisik.

Supenpri mengatakan penghargaan kepada RSUD Kapuas dan karyawannya ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi atas kontribusi dan koordinasi RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dalam menyehatkan masyarakat Kabupaten Kapuas yang terdampak Covid-19, bahkan karyawan karyawati rumah sakit sendiri ikut tertular dan sakit, meninggalkan semua keluarga dirumah, serta menjalani proses karantina kesehatan supaya bisa sehat dan melayani pasien kembali.

dr. Agus Waluyo,MM berpesan semoga dengan penghargaan Inspirasi Permata Inn Tahun 2020 ini dapat memberikan semangat lagi bagi kita semua dalam melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan saling bahu membahu memberikan kebaikan bagi sesama umat manusia. (PKRSKps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *