Karyawan & Karyawati RSUD Kapuas merayakan Idul Adha 1441H dengan membagikan Hewan Qurban

Pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020 Pukul 08.00 WIB bertempat di UPTD Rumah Potong Hewan (RPH) berkenaan dengan pelaksanakan Ibadah Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020, karyawan dan karyawati RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas ikut bergotong-royong dalam pelaksanaan Ibadah Qurban.

Panitia Qurban 1441 H RSUD Kapuas

Berdasarkan data panitia qurban RSUD Kapuas, jumlah hewan qurban berjumlah 8 ekor sapi dan 3 ekor kambing dan akan didistribusikan atau disalurkan kepada masyarakat yang berhak.

Pada masa pandemi Covid-19 ini, RPH menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan penyembelihan / pemotongan hewan qurban kepada masyarakat.

Sebelum masuk ke tempat pemotongan, baik penjagal maupun pemilik hewan qurban wajib mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun ditempat pencucian yang telah disiapkan.

Semoga ibadah qurban tahun yang diselenggarakan oleh keluarga besar RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas ini dapat bermanfaat bagi semua dan amal ibadah qurbannya diterima Allah SWT.

Tinggalkan Balasan