Penerimaan / Rekrutmen Tenaga Kontrak Pengganti di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – Dalam rangka mengisi formasi pengganti tenaga kontrak yang pindah maupun tidak memperpanjang kontraknya kembali, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki dedikasi, integritas, kompetensi, dan komitmen yang tinggi untuk bergabung menjadi tenaga kontrak di RSUD Kapuas yang akan ditugaskan dengan jabatan sesuai formasi yang dibutuhkan, diumumkan sejak Jum’at (17/07) pukul 16.00 WIB.

Adapun formasi yang dibutuhkan, antara lain :

  • Perawat : 3 orang
  • Administrasi : 2 orang
  • Pramusaji : 1 orang

Syarat yang harus dipenuhi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Surat Lamaran Kerja
  • Kriteria kebutuhan tenaga (untuk perawat dan administrasi berjenis kelamin laki-laki), pramusaji bebas
  • Pendidikan min DIII Keperawatan (untuk perawat) dan SMA/SLTA/SMK (untuk admin dan pramusaji)
  • Melampirkan fotokopi STR (perawat)
  • Melampirkan KTP dan KK
  • Melampirkan Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas
  • Mempunyai sertifikat BTCLS yang masih berlaku (perawat)
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik
  • Pasfoto berwarna terbaru 4×6 latar merah sebanyak tiga lembar
  • Dapat mengoperasikan komputer (min Office)
  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja dibidangnya
  • Memiliki kejujuran, integritas, dedikasi dan komitmen yang tinggi untuk melayani masyarakat.

Syarat Pemberkasan

  • Bukan CPNS/PNS/TNI/POLRI
  • Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani diatas materai Rp.6000,- yang ditujukan kepada Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas
  • Pasfoto berwarna terbaru 4×6 latar merah sebanyak tiga lembar
  • Melampirkan KTP dan KK yang dilegalisir
  • Fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisir dengan IPK min 2,75
  • Fotokopi STR (bagi tenaga perawat)
  • Fotokopi Sertifikat BTCLS yang masih berlaku (bagi perawat)
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Puskesmas
  • Fotokopi sertifikat pendukung lainnya seperti komputer (Office)

Semua berkas tersebut dimasukkan ke dalam map snelhecter sebanyak satu rangkap dan diberi amplop dengan diberi keterangan nama pelamar dan formasinya. Kemudian berkas dapat langsung diantar ke Bag. Kepegawaian dan Kearsipan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Jl. Tambun Bungai No. 16 Kuala Kapuas Kalimantan Tengah.

Pemeriksaan berkas pelamar

Waktu Pendaftaran :

  • Waktu danpenyerahan berkas pada tanggal 20 s.d. 22 Juli 2020 pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB
  • Penyerahan berkas dapat diserahkan secara langsung ke Bidang Kepegawaian dan Kearsipan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas atau dikirimkan melalui Kantor POS Indonesia dan diterima oleh tim seleksi paling lambat tanggal 22 Juli 2020 pukul 15.59 WIB.
  • Bagi pelamar yang memenuhi syarat akan dihubungi oleh Ketua Tim Seleksi dan mengikuti tes tertulis dan wawancara pada tanggal 24 Juli 2020 pukul 13.00 WIB s.d. 16.00 WIB bertempat di aula RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ririn Suprina, S.Kep, MM (081257400919) dan Nina Winarti, Amd.Kep (081349082299).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *