Kegiatan Kebersihan di Taman Makam Pahlawan Kencana

KUALA KAPUAS – Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas beserta SOPD lainnya menggelar kerja bakti bersama dalam membersihkan lingkungan , Kamis (15/08/2019) pagi di Taman Makam Pahlawan Kencana Jalan A. Yani Kuala Kapuas.

Kegiatan kerja bakti ini akan dilaksanakan pada hari Kamis (15/08/2019) di dua lokasi. Lokasi pertama yaitu sekitaran Taman Makam Pahlawan Kencana Kuala Kapuas pada pukul 07.00 WIB pagi dan akan dilanjutkan kembali pada hari Jum’at (16/08/2019) dengan lokasi kedua di Stadion Pananjung Tarung Kuala Kapuas pada 07.00 WIB pagi sampai selesai.

Lebih lanjut disampaikan koordinator kegiatan, tujuan dari kerja bakti bersama ini selain untuk menjaga dan membersihkan lingkungan, juga sebagai persiapan dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2019.

Diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kapuas untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendukung persiapan Adipura menjelang penilaian yang akan segera  dilakukan Tim Adipura pada Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Penting bagi kita untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar kita dan yang paling utama adalah bagaimana kita mempunyai kebiasaan untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, supaya terhindar dari berbagai penyakit. (PromkesRSKps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *