Senam lansia dan Lomba Peringatan HUT RI Ke-74 bersama Persadia di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas bersama Komunitas Persatuan Diabetes Indonesia (PERSADIA) Kabupaten Kapuas menggelar senam lanjut usia (lansia) dan berbagai macam perlombaan guna memeriahkan HUT RI, Jum’at (16/08/2019) pagi di Lapangan Parkir RSUD Kuala Kapuas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan dan kekompakkan antar anggota Persadia Cabang Kab. Kapuas dimana setelah melaksanakan senam lansia, dilanjutkan dengan lomba joget, makan kerupuk, dan sebagainya.

Dengan mayoritas anggota mengenakan baju bernuansa merah putih, semakin memeriahkan perayaaan HUT Republik Indonesia Ke -74 tahun 2019 ini.

Selain acara senam lansia dan berbagai macam lomba, disediakan pula nasi tumpeng dan berbagai makanan sehat rendah lemak serta hadiah – hadiah yang menarik untuk para peserta dan anggota yang mengikuti kegiatan.

Semoga Persadia Cab. Kabupaten Kapuas semakin maju dan berjaya serta seluruh anggotanya tetap menjaga kesehatan selalu, seperti kemerdekaan Indonesia yang sudah memasuki usia ke 74 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *