Idul Adha 1440H, RSUD Kapuas Salurkan 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

KUALA KAPUAS, – RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas menyalurkan sebanyak 6 ekor hewan sapi dan 2 ekor kambing qurban pada hari raya Idul Adha 1440 H, Senin (12/8/2019). Hewan kurban tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kuala Kapuas.

Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM mengatakan, Idul Adha merupakan salah satu momen tepat untuk berbagi dan peduli dengan sesama. “Kurban merupakan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata dr. Agus dalam keterangannya. Untuk memudahkan karyawan / karyawati RS yang memiliki niat ibadah dalam berkurban, panitia qurban melalui Mushola As-syifa RSUD Kapuas berkoordinasi bersama seluruh karyawan/karyawati yang beragama Islam dan berniat ibadah qurban di RSUD Kapuas.

Selain berqurban, RSUD Kapuas juga tetap melayani masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan walaupun dihari libur atau hari – hari besar keagamaan karena tersedia pelayanan UGD selama 24 jam nonstop menolong masyarakat.

Semoga kegiatan kerohanian ini bermanfaat bagi semua pihak dan setiap tahunnya dapat berlanjut bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan terutama di Kabupaten Kapuas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *