Kunjungan Disarpustaka Ke RSUD Kapuas dan Penyerahan Bantuan Buku Bacaan

KUALA KAPUAS – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Soemarno Sostroatmojo Kuala Kapuas dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait MoU atau kerjasama pinjam pakai buku di pojok baca di Instansi Pelayanan Publik, bertempat di Ruang Pelayanan Medik RSUD Kapuas Lantai 2 yang beralamat Jalan Tambun Bungai No.16 Kuala Kapuas, pada Kamis (05/06/2024).

Kunjungan ini diwakili langsung oleh Abdul Aziz Norwijaya, SE, MM, selaku Plt. Kabid Pengolahan, Layanan, dan Pelestarian Bahan Perpustakaan, dan didampingi beberapa staf dari Disarpustaka Kabupaten Kapuas mengecek pembaruan perpanjangan kerjasama pinjam pakai buku perpustakaan di RSUD Kapuas.

Perwakilan diterima langsung oleh Kabid. Pelayanan Medik RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmdjo Kuala Kapuas, dr. Jum’atil Fajar, MHlthSc, didampingi Kasi. Rawat Jalan, Elvina Togalami, S.Kep, Ns, MM, dan jajaran manajemen rumah sakit di Ruang Pelayanan Medik.

Dalam uraiannya dr. Jum’atil biasa beliau disapa mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Disarpustaka Kab. Kapuas yang sudah berkenan mengunjungi RSUD Kapuas dan memberikan bantuan kerjasama pinjam pakai buku-buku yang akan dipergunakan untuk bahan bacaan di ruang tunggu layanan kesehatan pada pasien dan keluarga yang mendampingi di Rumah Sakit Kapuas.

Adapun acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan surat perjanjian kerjasama pinjam pakai buku dan ditandatangani serah terima bantuan pinjam pakai buku-buku perpustakaan yang berjumlah 50 buah, dan nantinya akan didistribusikan penggunaannya ditempat ruang tunggu pojok baca di rawat jalan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. (PromkesRSUDKps)

Adminkes : Popo Subroto, SKM, M.I.Kom