Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Pejabat Manajemen RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – Pada Hari Senin, Tanggal (10/06/2024) dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Jajaran Direksi Pejabat Eselon 3 (Administrator) dan Eselon 4 (Pengawas) yang mutasi / berganti dengan pejabat baru yang akan bertugas di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo yang beralamat di Jalan Tambun Bungai No.16 Kuala Kapuas.

Sebelumnya diketahui prosesi pelantikan, pengukuhan, dan pengambilan sumpah janji tersebut dilakukan langsung oleh Pj. Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST, bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas, pada Kamis (6/6/2024) malam, yang dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan perwakilan Unsur Forkopimda Kapuas.

Acara sertijab dan pisah sambut manajemen di RSUD Kapuas ini dibuka langsung oleh Direktur, dr. Agus Waluyo, MM, didampingi oleh para Jajaran Direksi RSUD Kapuas seperti Kabag, Kabid, Kasi, dan Kasubbbag, dan juga dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati baik manajemen dan fungsional yang berkenan hadir di ruang Aula RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Adapun yang berpindah tugas antara lain Kepala Bidang Pelayanan Medik, dr. Jum’atil Fajar, MHlthSc yang menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Kapuas, dan digantikan oleh Bapak Kastalani, SKM, MAP, selanjutnya Kabid. Keperawatan, Hikmayanti, S.Kep, Ns, MM, menjadi Kabid. Kesmas di Dinas Kesehatan Kab. Kapuas, digantikan Ibu Widjiati, SKM, M.P.H, dan Kabag. Umum dan Kesekretariatan yang sebelumnya kosong, digantikan oleh Bapak Taufik, SE, MM.

Selain itu juga ada perubahan Struktur Organisasi Manajemen Rumah Sakit RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dimana bidang baru yaitu Bidang Penunjang Medik yang dijabat Ibu Yuli Antie, SE, MM, dan Kasi. Penunjang Medik Ibu Setiawati, SKM, dan Kasi Penunjang Non Medik, Ibu Riwun, SE, serta Promosi Kasi Mutu Pelayanan Bapak Widi Pujadi, SKM.

Direktur memberikan selamat bertugas kepada Pejabat yang lama, dan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa pengabdiannya selaama bertugas di RSUD Kapuas, dan semoga dengan adanya pejabat yang baru ini, dapat melanjutkan semua program yang sudah dijalankan selama ini dan diharapkan dapat memberikan ide dan inovasi untuk kemajuan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kapuas. (PromkesRSUDKps)