Hari Ibu Nasional Tahun 2023 Dimeriahkan Dengan Perlombaan Karyawati Bersama Darma Wanita Kesehatan RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional ke-95 Tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Kapuas memeriahkan dengan melaksanakan beragam kegiatan perlombaan untuk semua karyawati yang bertugas di RSUD Kapuas, sejak hari Kamis (21/12/2023).

Ketua DWP RSUD Kapuas, Ny. Puji Nurwidayati Agus Waluyo, S.Pd, menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan bentuk penghargaan kepada seluruh ibu-ibu di Indonesia khususnya ibu-ibu anggota DWP RSUD Kapuas dimana sudah berperan sebagai wanita-wanita yang tangguh, disela waktu menjalankan tugasnya melayani masyarakat sebagai ASN, atau ibu atau istri dari suami ASN, juga berperan penting dalam mengelola rumah tangganya masing-masing.

Lomba Estafet Kardus

Guna memeriahkan peringatan hari ibu ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD Kapuas menyelenggarakan berbagai perlombaan, antara lain Lomba Kebaya, Lomba Estafet Kardus, Lomba Estafet Sarung, dan Lomba Goyang Tiktok.

Adapun dari hasil penilaian melalui acara yang seru dan penuh keakraban antar ibu-ibu DWP atau karyawati RSUD Kapuas, didapatkan pemenang, antara lain Juara Lomba Estafet Kardus( Ruang Anggrek, MR.1 dan Ruang Teratai), Juara Lomba Estapet Sarung (Ruang Teratai, Ruang VIP, dan Ruang Farmasi), Juara Lomba Goyang Tiktok (Keuangan, Ruang Teratai, dan Laboratorium), dan Juara Lomba Kebaya yaitu Putri ( Poli Mata), Desrica (Perinatologi), Eka Puskawati (MR), dan Eyae (Laboratorium).

Terlepas dari itu semua, momentum hari ibu adalah momen di mana kita mengingat semua jasa-jasa yang pernah dilakukan oleh Ibu kita. Pada masa sekarang mungkin kita belum bisa membalas semua itu, setidaknya berusahalah menjadi individu yang baik dan membanggakan jasa seorang Ibunya. Selamat Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 untuk seluruh ibu-ibu hebat di seluruh Indonesia. (PromkesRSUDKps).

Lomba Joget Tiktok
Lomba Kebaya