Pemberian Reward Dari Bidang Keperawatan Untuk 5 Karu Ranap Terbaik di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – RSUD dr. H. Soemarno Sosroamodjo Kuala Kapuas menyelenggarakan Rapat Rutin Bidang Keperawatan Ruang Rawat Inap yang dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 14 Desember 2023, bertempat di Gedung Aula Manajemen RSUD dr. H. Soemarno Sosroamodjo Kuala Kapuas yang beralamat di Jalan Tambun Bungai No.16 Kuala Kapuas.

Acara pertemuan rutin ini diselenggarakan Bidang Keperawatan yang dipimpin langsung oleh Kabid. Keperawatan, Hikmayanti, S.Kep, Ns, MM, didampingi Kasi. Rawat Inap, Lilik Sugianto, S.Kep, Ns, beserta jajaran stafnya, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Ruang Rawat Inap, dan Perawat Primer masing-masing ruangan.

Hikmayanti, begitu beliau disapa menjelaskan pertemuan ini merupakan agenda rutin rapat kepala ruang bersama Bidang Keperawatan setiap bulannya, dimana kali ini membahas tentang Studi Kasus Bulanan yang mengangkat tema Leprasy / Morbus Hansen pada Ruang Isolasi di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi seluruh perawat peserta yang hadir.

Selain mempresentasikan tentang studi kasus di ruangan isolasi RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan reward atau hadiah kepada 5 (lima) orang kepala ruangan yang aktif atau rajin mengikuti kegiatan apel atau upacara pagi dan juga bingkisan doorprize kepada para peserta yang hadir mengikuti acara hingga selesai.

Pemberian reward / hadiah bagi Karu teraktif atau rajin

Adapun kelima kepala ruangan rawat inap tersebut antara lain Karu. Ruang Mawar, Sayid Widodo, S.Kep, Ns, Karu. Ruang Teratai, Endang Kartiko Sari, S.Kep, Ns, Karu. Ruang Anggrek, Junjung Arianto, S.Kep, Ns, Karu. Ruang ICU, Budhi Anggriani, S.Kep, Ns, dan Karu. Ruang IGD, Widya Astuti, S.Kep, Ns.

“Pemberian reward atau hadiah ini merupakan penghargaan atas kinerjanya sebagai tenaga kesehatan yang aktif baik mengikuti apel pagi maupun melayani dengan tulus, khususnya di pelayanan keperawatan kepada masyarakat. Semoga memberikan motivasi kepada rekan-rekan kepala ruang yang lain supaya bisa mengikuti dan menjadi lebih aktif lagi dalam melayani pasien yang membutuhkan layanan kesehatan di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas”, pungkasnya mengakhiri pertemuan. (PromkesRSUDKps)

Peserta yang hadir mendapatkan doorprize