Kunjungan Direktur RSUD Kapuas Terkait Konsultasi Pembangunan Ruang Cathlab

JAKARTA – Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM, bersama rombongan sub bagian perencanaan berkonsultasi terkait rencana pembangunan ruang Cathlab di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, pada hari Selasa (14/11/2023) pagi di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK), yang beralamat di Jalan S. Parman Kavling 87 Slipi, Jakarta Barat.

Kunjungan Direktur RSUD Kapuas dr. Agus Waluyo, MM, beserta tim sebanyak 4 (empat) orang ini antara lain didampingi oleh Kasubbag Umum dan Perencanaan, Solestyanto, S.Kep, MM, beserta stafnya Lia Motik Septiana, SST, dan Agung selaku Kontraktor guna berkonsultasi mengenai rencana pembangunan sarana dan prasarana layanan kesehatan berupa Pembangunan Ruang Cathlab di RSUD Kuala Kapuas.

Rombongan disambut langsung oleh Tim Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK) selaku direktur Dr. dr. Iwan Dakota, Sp.JP(K)., M.A.R.S, diwakili oleh Dr. dr. Hananto Andriantoro, Sp.JP(K), M.A.R.S, selaku Ketua Pengampu Jejaring Rujukan Kardiovaskuler dan Rujukan Nasional Kardiovaskuler.

Berdasarkan hasil kunjungan dan konsultasi secara intens dari Tim RSUD Kuala Kapuas, dr. Hananto begitu beliau disapa mengatakan siap membantu untuk konsutasi dan koordinasi terkait pembangunan ruang cathlab yang bersumber dari dana DAK 2024.

“Semoga segala sesuatu terkait perencanaan pembangunan Ruang Cathlab di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, sehingga ke depan dapat menambah pelayanan baru khususnya layanan Jantung dan Pembuluh Darah di RSUD Kapuas ini,” pungkasnya. (PromkesRSUDKps)