Pelepasan Pegawai / ASN Purna Bakti di RSUD Kapuas Tahun 2023

KUALA KAPUAS – RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) RSUD Kapuas melaksanakan Acara Pelepasan Beberapa Pegawai ASN Pensiun di RSUD Kapuas Tahun 2023, Senin (13/11/2023) pagi bertempat di Aula Gedung Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang beralamat di Jalan Tambun Bungai No. 16 Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah.

Acara ini dibuka oleh H. Jamaluddin, SKM, M.M.Kes selaku Kabag. Kesekretariatan dan Rekam Medik mewakili Direktur dr. Agus Waluyo, MM, dan juga dihadiri oleh Kabid. Pelayanan Medik dr. Jum’atil Fajar, MHlthSc, beserta Kasi. dan Kasubbag yang terkait beserta jajaran manajemen yang hadir.

H. Jamaluddin begitu beliau disapa membacakan sambutan dan pesan tertulis dari Direktur RSUD Kapuas yang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian seluruh karyawan-karyawati yang memasuki masa purna tugas atau pensiun, dan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama ini dalam mengemban amanah selaku pimpinan Direktur BLUD RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

“Pelepasan purna bakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi karyawan dan karyawati yang telah mengabdikan diri memberikan pelayanan kesehatan di RSUD Kapuas sebagai insan amanah, dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti yang selama ini dijalankan, dan tetap berkarya tanpa batasan usia,” ujarnya.

Adapun Pegawai ASN Pensiun di RSUD Kapuas Tahun 2023 ini berjumlah delapan orang antara lain, Ibu Yati Eriani, AMKL, Ibu Madalena, SKM, Ibu Neltje Kakomba, Ibu Selti, Amd.Kep, Bapak Syamsuri, Bapak Aswan, AMKL, Bapak Bungai, dan Bapak Suryadi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan penghargaan kepada seluruh ASN yang purna bakti dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama untuk menyimpan momentum kenangan dan dokumentasi.

Perwakilan dari ASN purna bakti, Bapak Syamsuri menyampaikan terima kasihnya kepada manajemen RSUD Kapuas dan seluruh karyawan yang bekerja di RSUD Kapuas, yang sudah sama-sama memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas dan beliau memohon maaf apabila belum bisa maksimal dan apabila ada salah kata dan perbuatan selama masih aktif bekerja, mewakili seluruh ASN yang purna bakti. (PromkesRSUDKps)