DWP RSUD Kapuas Raih Juara Terbaik Senam Kreasi Dalam HUT DWP Persatuan Kab. Kapuas

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 24, melalui seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan Seluruh Kecamatan, DWP Persatuan Kabupaten Kapuas menyelenggarakan Lomba Senam Kreasi dan Paduan Suara bertempat di Aula Gedung Pemda Jl. Pemuda Kuala Kapuas, sejak Hari Senin (6/11/2023).

Acara ini dibuka secara langsung oleh Penasihat DWP yang juga selaku Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny. Agustina Erlin Hardi dan dihadiri Ketua DWP Kabupaten Kapuas Ny. Apollonia Septedy didampingi jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 1011/Klk serta para peserta Senam Kreasi dari Perangkat Daerah dan Kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

Adapun kegiatan yang dilombakan atau dinilai antara lain Lomba Senam Kreasi dari masing-masing DWP SOPD dan Lomba Paduan Suara menyanyikan Lagu Hymne Dharma Wanita. Kategori dibedakan dengan membagi dua kategori, yaitu Kategori antar SOPD, Kategori antar Kecamatan, dan Kategori FORKOPIMDA/BUMN/BUMD.

Berdasarkan hasil perlombaan, Tim ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kesehatan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas akhirnya berhasil mendapatkan Juara Satu (Terbaik) untuk Kategori Senam Kreasi DWP SOPD, diikuti oleh juara favorit DWP Disarpustaka, SETDA, DPUPRPKP, SETWAN, dan DPMPTSP. Untuk lomba paduan suara, juara terbaik yaitu DWP PUPR, diikuti juara favorit DWP Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, SETDA, PDAM, dan BKPDN

Ketua DWP RSUD Kapuas, Ny. Puji Nurwidayati Agus Waluyo, S.Pd, memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu anggota DWP RSUD Kapuas atas prestasinya disela sebagian menjalankan tugasnya melayani masyarakat sebagai ASN, sebagai ibu, juga istri dari suami ASN, dimana berperan penting dalam rumah tangganya, juga mampu berprestasi menunjukkan bakat, kemampuan, dan kreatifitasnya serta berperan memajukan Dharma Wanita khususnya di Kabupaten Kapuas. (PromkesRSUDKps)