Kunjungan Ke Show Room Health Care di Lobby Office The Samator Surabaya

SURABAYA – Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM, menghadiri acara Kunjungan Show Room Health Care, pada hari Jumat s.d. Sabtu (09-10/09/2022) pagi bertempat di Lobby Office The Samator Surabaya, Jawa Timur

Kunjungan ini juga didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kapuas, Drs. Yan Hendri Ale, MT, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Kapuas, Ahmad M. Saribi, S.Si, MT, Kasubbag Umum dan Perencanaan, Solestyanto, S.Kep, MM, Kepala Seksi Penunjang Medis, Setiawati, SKM, dan Dokter Spesialis Bedah Umum, dr. Rintho A. Tangkudung, Sp.B.

Samator Healthcare adalah bagian dari Samator Grup yang berfokus pada produk alat kesehatan dengan jaringan distribusi luas di seluruh Indonesia dan sudah bekerjasama dengan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas terkait gas medis.

Menurut dr. Agus kegiatan kunjungan ini merupakan suatu kehormatan berupa undangan dari PT. Samator selaku pihak perusahaan besar yang sudah cukup lama bekerja sama dengan RSUD Kapuas terkait penyediaan gas medik seperti oksigen yang sangat dibutuhkan untuk pelayanan kesehatan kepada pasien, seperti pada masa puncak pandemi Covid-19 kemarin dimana pasien sangat memerlukan pasokan oksigen untuk bertahan hidup dengan kebutuhan bernafas menghirup oksigen murni.

“Selain menindaklanjuti hubungan kerjasama, juga diperlihatkan berbagai macam teknologi peralatan medis yang terbaru dan merupakan terobosan produk inovasi dari PT. Samator, sesuai dengan kebutuhan masyarakat di zaman seperti sekarang ini, yang tentunya dapat memudahkan pekerjaan di dunia kedokteran dan pelayanan kesehatan yang bermutu kepada pasien,” ujarnya mengakhiri percakapan. (PromkesRSUDKps)