Upacara Bendera RSUD Kapuas Pasca Penurunan Pandemi Tahun 2022

KUALA KAPUAS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas melaksanakan Upacara Bendera pertama kali di Tahun 2022 setelah masa pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia hampir dua tahun, bertempat di lapangan parkir RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang beralamat di Jalan Tambun Bungai No.16, Senin (31/01/2022).

Pelaksanaan upacara atau apel pagi ini sesuai dengan Surat Edaran Himbauan No. 800/31/P31/BKPSDM.2022 dari Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT, yang menghimbau kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah melaksanakan apel pada hari senin pagi setiap minggunya terkait penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Upacara Bendera Senin 31 Januari 2022

Pembina upacara dipimpin langsung oleh Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM dan petugas upacara yang melaksanakan dari Bidang Pelayanan Medik RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

dr. Agus memberikan amanat kepada para seluruh karyawan/karyawati agar selalu disiplin menjalankan tugasnya dalam melayani kesehatan kepada masyarakat yang sakit. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang sudah berjuang sepenuh hati melayani kesehatan pasien di rumah sakit, pada masa puncak pandemi Covid-19 tahun kemarin.

“Semoga kondisi ini dapat berangsur-angsur membaik seperti sedia kala, sehingga pelaksanaan akreditasi rumah sakit yang semestinya diselenggarakan 3 tahun sekali dapat dilaksanakan kembali terkait mutu pelayanan rumah sakit semakin baik dan berkualitas,” ucapnya mengakhiri amanat. (PromkesRSUDKps)