Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah / Janji Pejabat Pengawas RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – Bertempat di Aula Bappeda, Kamis (21/10/2021) berlangsung acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Kegiatan berjalan dengan lancar, mulai dari pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah yang dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T dan penandatanganan Berita Acara oleh penjabat yang dilantik, saksi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) yang disaksikan langsung oleh jajaran Pejabat SOPD terkait.

Pelantikan Pejabat Pengawas yang baru ini di lakukan, mengingat berbagai hal di antaranya mengisi kekosongan posisi pejabat pengawas yang mutasi, dan pensiun beberapa waktu yang lalu.

Pejabat Pengawas RSUD Kapuas yang baru

Adapun Pejabat Pengawas dari RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang dilantik adalah Solestyanto, S.Kep, MM dari Kasi Keperawatan Rawat Inap menjadi Kasubag. Umum dan Perencanaan, Nurdiana, S.Kep menjadi Kasi Rekam Medik, Setiawati, SKM menjadi Kasi Penunjang Medik, dan Lilik Sugianto, S.Kep, Ns menjadi Kasi Keperawatan Rawat Inap.

Direktur RSUD Kapuas dr. Agus Waluyo, MM menyampaikan selamat atas pelantikan posisi Jabatan Pengawas yang baru dan menghimbau agar pejabat yang baru dapat berinovasi dan meningkatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit, dan mendukung Kabupaten Kapuas agar kedepannya lebih maju, masyarakat sejahtera, sehat selalu, dan rukun serta damai.