RSUD Kapuas Memiliki Tambahan Dokter Spesialis Radiologi

KUALA KAPUAS – Sejak awal September 2021, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Kalimantan Tengah mendapatkan tambahan kembali Tenaga Kesehatan Dokter Spesialis Radiologi yaitu dr. Agno Pajariu, Sp.Rad yang bertugas di Instalasi Radiologi.

Dengan tambahan tenaga medis ini, maka Instalasi Radiologi RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas memiliki satu orang Dokter Spesialis Radiologi ASN menggantikan Dokter Spesialis Radiologi kontrak yang lama karena selama ini meminjam SDM dari RSUD Marabahan.

dr. Agno Pajariu, Sp.Rad

dr. Agno Pajariu, Sp.Rad merupakan putera daerah Kabupaten Kapuas, alumni dari Universitas Diponegoro Semarang setelah berhasil menyelesaikan Program Pendidikan Dokter Spesialis Radiologi pada tanggal 5 Juli 2021.

Menurut Kabid. Pelayanan Medik, dr. Jum’atil Fajar, MHlthSc, dengan bertambahnya SDM Tenaga Kesehatan Ahli ini, pelayanan di RSUD Kapuas akan semakin maju, karena saat ini RSUD Kapuas sedang dalam proses pembangunan gedung untuk layanan CT-Scan.

“Selain ini, ke depannya akan ada lagi tambahan dokter spesialis yang saat ini sedang menjalani pendidikan dokter spesialis radiologi lainnya sehingga dapat menjadi keunggulan bagi RSUD Kapuas untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (PromkesRSUDKps)