E-Payment (Pembayaran Layanan Elektronik) Melalui Aplikasi Mobile Dana, Shopee Pay, OVO, GoPay di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas melalui Tim Bagian Keuangan mengikuti webinar tentang transaksi pembayaran pelayanan di kasir RSUD Kapuas melalui aplikasi pembayaran mobile diwakili oleh Sigit Adianto, AMd pada hari Kamis (6/05/2021).

Sigit Adianto

Sigit menjelaskan bahwa dengan diupgradenya inovasi pelayanan kasir di RSUD Kapuas, maka pasien dan keluarganya apabila terkendala untuk melakukan pembayaran pelayanan kesehatan di rumah sakit melalui metode cash, maka dapat difasilitasi melalui pembayaran aplikasi digital mobile melalui handphone. Adapun aplikasi yang dapat digunakan yaitu DANA, Shoppe Pay, OVO, dan GoPay.

Layanan ini sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 20 Mei 2021, sehingga bagi masyarakat yang mau membayar pelayanan kesehatan dari RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, caranya melalui klik Scan QR Code yang sudah disediakan di layanan Kasir RSUD Kapuas dengan handphone android dari pasien atau keluarganya, kemudian lakukan transaksi pembayaran sesuai aplikasi yang dipilih.

QR Code

“Semoga dengan inovasi kemudahan pelayanan kesehatan di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas ini bisa memberikan peningkatan mutu dan kepuasan pelanggan yaitu warga masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Kapuas,”pungkasnya. (PromkesRSUDKps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *