Pemberitahuan Jam Pelayanan Rawat Jalan Selama Bulan Ramadhan 1442 H

Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kapuas Nomor : 800/ 140/ P3I/ BKPSDM. 2021 Tanggal 12 April 2021 Tentang Penetapan Jam Kerja Pada Bulan Ramadhan 1442 Hijriah Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, dengan ini disampaikan bahwa Waktu Pendaftaran dan Pelayanan Pasien Selama Bulan Ramadhan 1442 H/ 2021 M melalui Pemberitahuan Direktur RSUD Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Nomor : 787/269/RSUD.KPS/3.1/IV/2021 di Instalasi Rawat Jalan RSUD Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang disampaikan oleh Elvina, S.Kep, MM selaku Kasi Rawat Jalan adalah sebagai berikut :

Pada hari pertama Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, pelayanan di poliklinik rawat jalan RSUD Kapuas tetap berjalan seperti biasanya, semua pasien yang datang ke Rumah Sakit akan di SKRINING untuk memastikan tidak terjadi penularan COVID-19 di Rumah Sakit. PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 tetap dilaksanakan baik oleh petugas, Pasien maupun pengunjung yang datang ke RSUD Kapuas WAJIB mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Kabag. Kesekretariatan & RM H. Jamaluddin, SKM, MM.RS dan Kasie. Rawat Jalan Elvina, S.Kep, MM

Kami atas nama RSUD Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H, Semoga di bulan suci ini kita diberikan kesehatan, kesabaran dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan