RSUD Kapuas Memiliki Tambahan SDM Dua Dokter Sub Spesialis dan Dokter Spesialis Mata

KUALA KAPUAS – Sejak Bulan September 2020, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Kalimantan Tengah mendapatkan tambahan kembali Tenaga Kesehatan Dokter Sub Spesialis (Konsultan) yaitu dr. Safira A. Tjandrasari, SpKJ (K) dan dr. Suci Harini, Sp.A (K).

Kedua dokter spesialis ini merupakan tenaga medis tetap yang dimiliki oleh rumah sakit kapuas dan telah menyelesaikan pendidikan dokter sub spesialisnya (konsultan) dan kembali bertugas untuk melayani masyarakat yang mengalami masalah kesehatan di Kota Kuala Kapuas.

Adapun program pendidikan yang diselesaikan antara lain :

dr.Safira A. Tjandrasari, Sp.KJ (K)
  • dr. Safira Amira Tjandrasari, Sp.KJ (K) menyelesaikan Pendidikan Sub Spesialis untuk Program Studi Kedokteran Jiwa (Psikiatri Anak dan Remaja) pada Universitas Indonesia.
dr. Suci Harini, Sp.A (K)
  • dr. Suci Harini, Sp.A (K) menyelesaikan Pendidikan Sub Spesialis untuk Program Studi Ilmu Kesehatan Anak (Neonatologi) pada Universitas Gadjah Mada.

Selain dua tenaga dokter sub spesialis diatas, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas juga mendapatkan tambahan tenaga medis bantuan Dokter Spesialis Mata dari Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya untuk melayani pelayanan Poliklinik Mata yaitu dr. Rosmaryati Manalu, Sp.M yang bertugas setiap hari Senin sd Kamis, mulai pukul 16.00 WIB – selesai.

dr. Rosmaryati Manalu, Sp.M

Semoga dengan tambahan dua dokter sub spesialis dan dokter spesialis mata ini dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Kab. Kapuas semakin lebih baik lagi terutama bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan anak dan pelayanan kesehatan jiwa pada anak dan remaja serta pelayanan kesehatan mata. (PKRS-Kps)

2 thoughts on “RSUD Kapuas Memiliki Tambahan SDM Dua Dokter Sub Spesialis dan Dokter Spesialis Mata

  1. Selamat untuk dr. Safira dan dr. Suci yang sudah menyelesaikan pendidikan Konsultan dibidangnya masing-masing.
    Semoga sukses selalu…

    1. terima kasih untuk perhatiannya dr. Ichsan Safwannoor, Sp.S. Semoga karier bapak / ibu semua semakin sukses, terutama peningkatan pelayanan di RSUD Kapuas untuk masyarakat sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *