Kegiatan Majelis Ta’lim Asyifa RSUD Kapuas Berbagi di Bulan Ramadhan 1443H

KUALA KAPUAS – Dalam menjalankan Bulan Suci Ramadhan 1443H yang penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT, Majelis Ta’lim Asyifa RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada sesama, sejak Jum’at (08/04/2022).

Muhammad Shaleh, S.Ag selaku petugas rohaniawan RSUD Kapuas dan Rokhmad, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Tali Asih kepedulian kepada sesama, masyarakat di Kabupaten Kapuas yang membutuhkan serta merupakan agenda rutin dari Majelis Ta’lim Asyifa RSUD Kapuas yang beranggotakan karyawan karyawati yang bertugas di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Bapak Rokhmad membagikan bingkisan

Adapun bentuk donasi berupa sembako dan makanan siap makan yang dibutuhkan kepada Panti Asuhan, Yayasan, Pesantren, dan warga yang membutuhkan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain kegiatan berbagi, Majelis Ta’lim Asyifa RSUD Kapuas juga menyediakan makanan ta’jil untuk berbuka puasa yang disediakan di mushola RSUD Kapuas setiap harinya di bulan Ramadhan, sehingga bagi siapa saja baik karyawan yang bertugas maupun keluarga pasien yang menemani pasien yang sedang rawat inap dapat berbuka puasa bersama di mushola yang disediakan.

M. Shaleh, S.Ag

Ditambahkan pula Majelis Asyifa RSUD Kapuas juga memfasilitasi apabila ada karyawan, saudara, maupun kerabat yang berniat untuk zakat, infak, dan sedekah dengan menghubungi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

“Semoga dengan niat baik dari rekan-rekan yang sudah berdonasi rutin melalui Majelis Asyifa RSUD Kapuas ini mendapatkan pergantian pahala yang melimpah dari Allah SWT dan tentunya bermanfaat bagi sesama umat manusia,” pungkasnya. (PromkesRSUDKps)