Serah Terima Jabatan Ketua Komite Medik RSUD Kapuas periode 2021-2024

KUALA KAPUAS – Bertempat di Aula Gedung RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang beralamat di Jalan Tambun Bungai No.16, dilaksanakan Serah terima jabatan Ketua Komite Medik RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang berlangsung sejak pukul 13.00 WIB hingga selesai acara.

Pada pelaksanaan acara ini, dr. Asna Nasiqah, Sp.An selaku Ketua Komite Medik periode 2018-2021 melepas jabatannya sebagai Ketua Komite Medik yang lama, yang kemudian memberikan serah terima tugas sebagai Ketua Komite Medik diserahkan kepada dr. Suci Harini, M.Sc, Sp.A, (K) dimana serah terima ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD dr. H. Soemarno Sosroarmodjo Kuala Kapuas, dr. Jum’atil Fajar, MHlthSc, dan seluruh Ketua Sub Komite Medik, beserta seluruh Anggota Komite Medik.

dr. Jum’atil memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua Komite Medik yang baru periode 2021-2024 ini semoga dapat berinovasi dalam meningkatkan peran Komite Medik dalam memberikan layanan kesehatan unggulan di Kabupaten Kapuas, dan berpesan agar Ketua Komite Medik yang lama diharapkan tetap bisa memberikan pengabdian dan kontribusi yang optimal di penugasannya yang baru dalam Struktur Sub Komite Medik RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas sehingga memberikan dampak mutu pelayanan medik yang optimal bagi masyarakat di Kabupaten Kapuas. (PromkesRSUDkps)

dr. Asna Nasiqah, Sp.An Ketua Komdik yang lama memberikan ucapan kepada dr. Suci Harini, MSc, Sp,A (K)
Peserta Acara Serah Terima Jabatan Komite Medik RSUD Kapuas