Serah Terima Ketua Tim Akreditasi RS 2019/2022

Pada hari Selasa, 11 Februari 2020 Pukul 08.00 WIB, bertempat di Aula Pertemuan Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kabupaten Kapuas dilaksanakan Acara Serah Terima Ketua Tim Akreditasi RS periode 2019/2022.

Acara pertemuan ini dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris pokja akreditasi rumah sakit yang selama ini sudah bertugas menjalankan program dan kegiatan serta elemen penilaian sesuai dengan SNARS edisi 1 dan sudah dilaksanakan survey penilaian akreditasi dengan hasil yang dicapai yaitu tingkat madya.

Pada kesempatan ini sambutan pembuka disampaikan dari Ketua Tim Akreditasi RS yang lama yaitu dr. Jum’atil Fajar, MHlthSc, dan diberikan tanggapan dan apresiasi yang tinggi dari Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dr. Agus Waluyo, MM tentang capaian yang telah diperoleh.

Selanjutnya Ketua Tim Akreditasi Rumah Sakit yang terpilih adalah Hikmayanti, S.Kep, Ns selaku Kepala Bidang Keperawatan, diharapkan dapat meningkatkan hasil akreditasi rumah sakit yang telah dicapai ke tingkat yang lebih tinggi lagi dan pelayanan rumah sakit yang paripurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *