Semarakkan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 RSUD Kapuas Gelar Beragam Lomba Untuk Seluruh Karyawan

KUALA KAPUAS – RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas sejak tanggal 15 Agustus 2024 menggelar kegiatan beragam perlombaan di Seluruh Manajemen, Unit, dan Instalasi, Rawat Inap, dan Rawat Jalan yang ada di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM dan diwakili oleh Kepala Bidang Keperawatan, Widjiati, SKM, MPH, selaku Ketua Panitia Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 yang menyelenggarakan perlombaan untuk karyawan dan karyawati yang bekerja di RSUD Kapuas, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Widjiati, begitu beliau disapa menjelaskan pada tahun ini digelar banyak sekali perlombaan yang bertujuan mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama karyawan dan karyawati di RSUD, juga penyegaran atau refreshing setelah selama setahun bekerja serius dalam melayani kesehatan masyarakat di Kabupaten Kapuas, serta bentuk apresiasi dalam memeriahkan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Adapun ragam atau jenis perlombaan yang diselenggarakan antara lain, lomba balap karung, lomba estafet kardus, lomba estafet sarung, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba tarik tambang, lomba domino, lomba tenis meja, lomba mancing, lomba kebersihan ruangan, lomba sepakbola mini, dan lomba karaoke,” ujarnya.

Hasil Perayaan Hari Ulang Tahun RI Ke-79 Tahun 2024 ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat perjuangan para pahlawan kemerdekaan Indonesia, dan kepada generasi penerus seperti karyawan / karyawati di RSUD dr. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dapat meneruskan perjuangan itu dalam mengisi pembangunan serta selalu optimis memberikan peran dan kontribusi sesuai profesinya yang diemban, dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik di rumah sakit. (PromkesRSUDKps)