Perpisahan Dokter Spesialis Anak (Konsulen Neonatologi) dr. Suci Harini, Sp.A (K) dan dr. Lusianawati, Sp.AnTI

KUALA KAPUAS – Pada Hari Selasa tanggal 30 Juli 2024 RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas menyelenggarakan Acara Perpisahan kepada Dokter Spesialis Anak (Konsultan) dan Dokter Spesialis Anestesi PGDS bersama seluruh karyawan, yang dilaksanakan di Gedung Lantai 2 Aula RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Jl. Tambun Bungai No. 16 di Kabupaten Kapuas.

Acara ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasinya dr. Suci Harini, Sp.A (K) yang merupakan dokter spesialis anak konsultan neonatologi yang sudah kurang lebih selama 15 tahun mengabdi dan memberikan layanan untuk kesehatan bayi dan anak di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Selain itu juga bertepatan dengan berakhirnya penugasan Program Pendayagunaan Dokter Spesialis per tanggal 1 Agustus 2024 yang menugaskan dr. Lusianawati, Sp.AnTI selaku dokter spesialis anestesi dimana sudah selama setahun ke belakang ini sudah menjalani penugasan dari Kementerian Kesehatan RI di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas melayani masyarakat di UPF Bedah.

Mewakili direktur RSUD Kapuas, Kabid. Pelayanan Medik dan Mutu Pelayanan, Kastalani, SKM, MAP, memberikan sambutan dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang dokter spesialis yang sudah bertugas di Kabupaten Kapuas.

Selanjutnya diberikan cinderamata atau kenang-kenangan kepada kedua dokter spesialis dan foto bersama untuk mengabadikan momen perpisahan, diserahkan langsung oleh Kabid. Pelayanan Medik dan Mutu Pelayanan, Kastalani, SKM, MAP, dan untuk dr. Lusianawati, Sp.AnTI diserahkan oleh Ketua Komite Medik yaitu dr. Satria Ramli, Sp.MK

Semoga karier keduanya semakin sukses dan maju serta diberikan keberkahan atas jasa-jasanya selama mengabdi di Kabupaten Kapuas, dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas mendapatkan kembali tenaga medis yang mampu menggantikan dan meningkatkan layanan kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas. (PromkesRSUDKps)