DWP RSUD Kapuas Raih Prestasi Awal Tahun 2023

Tim Paduan Suara DWP RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 23, Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke 217, dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas Ke 72 Tahun 2023, melalui seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan Seluruh Kecamatan, DWP Persatuan Kabupaten Kapuas menyelenggarakan Lomba Paduan Suara dan Senam Kreasi bertempat di Aula Gedung Pemda Jl. Pemuda Kuala Kapuas, Kamis dan Jum’at (26,27/01/2023).

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat,MM, MT, bersama dengan Istri yang merupakan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ary Egahni Ben Bahat, S.H, M.H, membuka secara resmi ini kegiatan Lomba Paduan Suara dan Senam Kreasi DWP Persatuan Kab. Kapuas ini, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Kapuas Drs. Septedy, M.Si, beserta istri Dra. Apollonia Septedy, MA, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas, serta dihadiri oleh masing-masing Kepala SOPD dan suporter masing-masing perwakilan dari tiap SOPD.

Adapun kegiatan yang dilombakan atau dinilai antara lain untuk Paduan Suara menyanyikan Lagu Mars Dharma Wanita dan Hymne Dharma Wanita, dan Senam Kreasi dari masing-masing SOPD. Kategori dibedakan dengan membagi dua kategori, yaitu Kategori antar kecamatan dan Kategori antar SOPD dan gabungan.

Berdasarkan hasil perlombaan, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas akhirnya berhasil mendapatkan predikat, untuk Tim Paduan Suara mendapatkan Juara Harapan I dan untuk Lomba Senam Kreasi juga berhasil mendapatkan Juara Harapan I dari puluhan peserta SOPD yang tampil.

Dengan hasil yang dicapai ini, melalui Ketua DWP RSUD Kapuas, Ny. Puji Nurwidayati Agus Waluyo, S.Pd, memberikan apresiasi yang tinggi kepada ibu-ibu anggota DWP RSUD Kapuas atas prestasinya disela sebagian menjalankan tugasnya melayani masyarakat sebagai ASN, atau ibu atau istri dari suami ASN, berperan penting dalam rumah tangganya, juga dapat berprestasi menunjukkan bakat, skill dan kreatifitasnya dalam berperan memajukan Dharma Wanita khususnya di Kabupaten Kapuas. (PromkesRSUDKps)