Sidak Internal Disiplin Pegawai di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS – Libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H telah usai, segala aktivitas masyarakat perlahan kembali normal. Sabtu (15/5) sekitar pukul 08.30 WIB, merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati Kapuas mengenai disiplin kehadiran pegawai setelah libur Idul Fitri, dr. Agus Waluyo, MM selaku Direktur RSUD Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas menginstruksikan Elvina Togalami Kasi. Rawat Jalan dan Solestyanto Kasi Rawat Inap untuk turun langsung melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kontrak pemberi pelayanan Poliklinik dan Rawat Inap di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kapuas, sidak tersebut juga sekaligus dirangkai dengan silaturahmi membagikan bingkisan Lebaran dari Direktur pada petugas pelayanan. Dalam sidak kali ini seluruhnya terpantau hadir dan sesuai jam kerja yang telah ditentukan serta menjalankan pelayanan pada pasien. Terkecuali ada beberapa Poliklinik yang tutup karena dokter spesialis yang sedang berhalangan hadir karena alasan mendesak (atas seijin atasannya) yaitu Poliklinik THT, Poliklinik Neurologi, Poli Laktasi dan Poliklinik Mata.

Elvina Togalami, S.Kep, MM

Pada Pelayanan Gawat darurat 24 jam dilayani oleh para dokter dan perawat yang jaga bergantian memberikan pelayanan pada pasien gawat darurat / emergency.

Pelayanan Prima di Rumah Sakit adalah pelayanan terbaik yang diberikan oleh karyawan RS untuk memenuhi atau bahkan melampaui harapan pasien dan pengunjung pengguna jasa rumah sakit dan hal ini yang masih harus ditingkatkan dengan konsisten dalam menerapkan disiplin kehadiran kepada seluruh pegawai di lingkungan RSUD Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas sehingga dapat terwujud situasi kerja yang profesional dan efektif untuk peningkatan pelayanan prima sesuai dengan Visi RSUD Kapuas pungkas Direktur RSUD Kapuas.

Solestyanto, S.Kep, MM

dr. Agus Waluyo juga menghimbau agar karyawan rumah sakit, serta kepada masyarakat agar tetap memperhatikan standar protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan untuk mencegah tertular virus covid-19. (PromkesRSKps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *