Hasil Survey Reakreditasi Tahun 2019 RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS , RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas telah menjalani Survey penilaian Akeditasi Rumah Sakit SNARS Edisi 1 pada tanggal 30 September 2019 – 3 Oktober 2019, yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Penilaian yang dilakukan oleh Tim penilai (surveior) selama berada di RSUD Dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas selama 4 hari yang terdiri dari 4 orang yaitu :

  • Dr. dr. Purwadi, SST, MK, MS, MARS sebagai Ketua (Surveior Manajemen)
  • H. Akhmad Zarkasi, S.Kep, Ners, M.Kes sebagai Anggota (Surveior Keperawatan)
  • dr. Cinderella A. N. Rieuwpassa, Sp.OG (K) sebagai Anggota (Surveior Medis)
  • dr. Ida Ayu Chandranita Manuaba, Sp.OG (K), MM sebagai Anggota (Surveior Medis)

Setelah melalui telusur dokumen dan telusur lapangan dengan berbagai elemen penilaian sesuai Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Jilid I, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas akhirnya mendapatkan status Tingkat Madya atau mendapatkan Tiga Bintang. Hal ini berarti adanya progresivitas atau peningkatan dibandingkan dari hasil survey akreditasi rumah sakit tahun 2016 yang hanya mendapatkan dua bintang atau tingkat dasar.

Logo Kelulusan Tingkat Madya

Semoga dengan hasil ini, RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas akan selalu dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, mutu, serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan pasien.

Bukti Sertifikat Kelulusan Akreditasi Rumah Sakit Tingkat Madya

Hasil survey akreditasi rumah sakit bisa dilihat di website : http://akreditasi.kars.or.id/

Tinggalkan Balasan